Home » , » Cara Cerdas Meningkatkan Trafik Blog

Cara Cerdas Meningkatkan Trafik Blog

Trafik sangat penting bagi kemajuan suatu web atau blog. Dengan bertambahnya trafik berarti blog anda masih hidup, karena masih ada kunjungan dari orang lain. Karena pentingnya trafik, kali ini saya akan menulis tentang Cara Meningkatkan Trafik Blog dari Yahoo Answers.

Salah satu cara untuk bisa mendapatkan trafik yang tertarget adalah dari Yahoo Answers. Strategi ini telah saya coba dan buktikan beberapa hari ini. Dan hasilnya sungguh memuaskan. Ada peningkatan yang banyak dari blog saya. Perhari ada peningkatan sekitar 100 pengunjung. Yah, lumayan banyak menurut saya.

Jika anda ingin mempromosikan blog, maka bergabunglah dengan komunitas Yahoo Answers. Dan nikmati keuntungan dengan mendapatkan peningkatan trafik yang signifikan. Namun harus diingat, jangan mencoba untuk membuat spam, karena administrator dan pengguna cepat atau lambat akan membanned anda.

Komunitas Yahoo Answers memang sangat besar. Keberadaannya selama ini sangat membantu bagi pengguna internet untuk mengetahui berbagai macam hal yang tidak diketahui. Di Komunitas ini, anda bisa bertanya ataupun menjawab tentang berbagai hal menurut topik yang telah disediakan, misalnya saja tentang pendidikan, rumah atau halaman, kecantikan, internet, dan lain sebagainya menurut kategori yang ada.

Yahoo Answers adalah tempat yang sangat bagus untuk berpartisipasi dan sekaligus mempromosikan blog anda. Dengan target visitor yang bisa anda pilih sendiri tentunya.
Bagaimana cara kerjanya?
Dengan bertanya kepada sesama anggota komunitas Yahoo Answers, anda akan memperoleh 2 point. Dan jika anda menjawab suatu pertanyaan, dan jawaban anda tersebut terpilih sebagai yang terbaik, maka anda akan mendapatkan tambahan 10 point. Point-point yang anda dapatkan ini selanjutnya akan diakumulasikan sehingga level anda akan naik. Jadi harus diperhatikan dengan seksama tentang jawaban anda tersebut, karena tiap level dicapai dengan melewati sejumlah point yang telah anda dapatkan. Dan tiap kenaikan level akan memberikan manfaat dan otoritas yang besar bagi anda.

Anda tidak dapat memposting link ke jawaban sampai anda mencapai tingkat 2, yang terbaik adalah menunggu sampai anda mencapai tingkat 2. Sebelum melakukan hal ini, cara terbaik dan tercepat untuk sampai ke sana adalah dengan menghabiskan waktu memberikan pemikiran yang baik dan jawaban informatif atas pertanyaan orang lain, membangun kredibilitas tertentu, sehingga anda kemudian lebih mungkin untuk dipilih sebagai 'jawaban terbaik' dan memperoleh 10 poin tambahan.

Ada juga kuis yang bisa anda selesaikan untuk mendapatkan point besar yaitu 40 poin. Atau jika anda ingin cara cepat, yaitu dengan menambahkan 'pencarian' ke halaman profil Anda. Keuntungan Anda adalah tambahan 30 poin ekstra untuk tiga pencarian yang disimpan. Hanya memilih tiga topik / kata kunci yang Anda tertarik dan menyimpannya sebagai pencarian.

Kesimpulannya adalah, gunakanlah Komunitas Yahoo Answers sebagai salah satu strategi untuk meningkatkan trafik ke blog anda. Semakin banyak anda mendapatkan poin, maka semakin naik level anda, dan tentunya semakin kredibel reputasi anda. Akhirnya, akan semakin menambah trafik bagi promosi blog anda nantinya. Sudah pernah mencobanya? Ayo daftar dan coba sekarang juga. 

25 comments:

  1. Oke terima kasih, lagi proses pembelajaran ni untuk masalah ini

    ReplyDelete
  2. Thanks atas sharenya. Pantas dicoba.

    Saya juga membuat blog tentang manajemen, pengembangan diri, dan berinternet sehat.

    Please visit: http://abunawas-oye.blogspot.com.

    Terima kasih.

    ReplyDelete
  3. Dulu saya pakai cara ini. Malah karena terlalu sering, level saya jadi 6 sekarang :D.

    ReplyDelete
  4. Info mantap sob, semoga benar benar berpengaruh, langsung ke TKP

    ReplyDelete
  5. akun Yahoo saya sudah mati :D
    andai ada Google Answers atau GMail Answers ya mas

    ReplyDelete
  6. wah mantep gan infonya... bisa di coba nih juga tipsnya... :D

    ReplyDelete
  7. mantap gan....!! informasinya bermanfaat banget, ane blog walking nih... kungjungi blog ane http://redanorak.blogspot.com follow aja, nanti ane follow balik :D
    1

    ReplyDelete
  8. thanks gan untuk infonya...patut dicoba ni

    ReplyDelete
  9. POSTINGAN YG MENARIK, SYS COBA AH.

    ReplyDelete
  10. terima kasih gan atas infonya yang sangat bermanfaat kunjungi juga http://www.jadwal.co

    ReplyDelete
  11. menarik nih caranya, mau coba terapin dlu.
    kunjungan balik ya ke www.fikrias.com
    follow aja nnti saya followbalik

    ReplyDelete
  12. Tips yang sedang saya cari nih, sangat bermanfaat, makasih sob :)

    ReplyDelete
  13. bagus memang visitor dari yahoo, cuma sayang kadang dihapus link di yahoo answer :(

    ReplyDelete
  14. perlu dicoba untuk menaikkan traffic web saya, makasih gan.

    ReplyDelete
  15. Infonya menarik.
    Blog saya masih baru neh.
    Lage belajar...
    Pengen mraktekin juga ya...

    kunjungi juga ya kalo sempet:
    ternak kenari

    ReplyDelete
  16. Terimakasih gan atas tutorianya,. sangat membantu sekali buat saya,. bila ada kesempatan mampir juga ke Blog saya ini www.jawacyber.com,. Jawa Cyber

    ReplyDelete
  17. silahkan dicoba, semoga bermanfaat..

    ReplyDelete
  18. Menarik sih gan, tapi sepertinya bakalan lama ya? hehe

    ReplyDelete
  19. Terima Kasih informasinya sangat bermanfaat :)

    ReplyDelete

kembali ke atas