Home » » Cara Mendapatkan Domain .pw Gratis

Cara Mendapatkan Domain .pw Gratis


Alpnames sedang bagi-bagi domain tld gratis sekarang. Ya, setelah kemarin sukses dengan launching promo domain .Science, .Space dan .webcam, sekarang Alpnames berbagi lagi domain .PW sebanyak 1.000 domain. Bagi anda semua berkesempatan untuk memiliki domain .PW selama 1 tahun tanpa dipungut biaya alias gratis. Baca juga : cara mendapatkan domain .Science gratis.

Bulan Juni ini memang banyak sekali promo domain dari berbagai layanan domain registrator. Domain .PW adalah top level domain untuk palau. Dari sumber yang saya baca, domain .PW awalnya didelegasikan kepada negara pulau Pasifik Palau pada tahun 1997. Sejak itu telah redelegated beberapa kali, terakhir dengan Directi, kelompok usaha pendaftar antara lain operasi layanan Internet terkait, yang namanya digunakan sebagai Web Profesional. Dari tanggal 25 Maret 2013, domain TLD .PW yang tersedia untuk masyarakat umum.
Promo Domain .pw Gratis

Seperti halnya nama domain baru lainnya, brand .PW menyediakan nama yang pendek, asli, dan menandakan identitas anda tentunya. Domain .PW adalah namespace generik dan tak terbatas disebut dengan "Profesional Web". Ini adalah tujuan online baru untuk profesional dan bisnis.

Jika anda ingin mendapatkan promo gratis domain .PW selama 1 tahun, maka, segeralah daftarkan nama domain anda sekarang. Karena hanya ada 1.000 domain saja yang tersedia untuk promo gratis ini. Siapa cepat, ia dapat. Silahkan kunjungi web Buy.pw sekarang. Dan gunakan kode promo “EXPERT” untuk mendapatkan gratis 1 tahun pertama. Baca juga : Cara order domain di 1and1.com

Semoga promo domain.pw 2015 ini bermanfaat bagi anda dan bisa menambah anda bersemangat dalam membangun sebuah web profesional yang besar dan terkenal.

3 comments:

  1. Mohon infa bagaimana costom domain pw ke blogspot gan, thanks infonya

    ReplyDelete

kembali ke atas