Home » » Pembayaran Infolinks kurang dari $50

Pembayaran Infolinks kurang dari $50


Hari ini saya ingin bercerita tentang Pembayaran dari Infolinks kurang dari $50. Setelah lama tidak membuka akun infolinks saya, hari ini iseng-iseng saya membukanya. Hampir saja saya lupa password setelah beberapa kali gagal login. Saya kira akun saya sudah hilang. Namun akhirnya dengan mencoba beberapa kali, akhirnya saya ingat password yang saya gunakan. Hehe,,, maklum, sudah lama sekali tidak mengutak-atik akun infolinks saya.

Setelah terbuka, betapa senangnya hati saya setelah mengetahui bahwa akun balance infolinks saya sudah menghasilkan dolar lumayan banyak. Namun, masih belum sampai $50 sih. Daripada kelamaan menunggu payout, akhirnya saya memutuskan untuk mengambil bayaran saya itu walaupun ,kurang dari $50. Hehe,, lagi ada kebutuhan nih ceritanya... :)

Nah, untuk bisa mendapat bayarannya, anda semua pasti tahu, bahwa sistem pembayaran di infolinks bisa lewat paypal. Nah, dari situlah dari awal saya setting pembayaran infolink lewat paypal. Meskipun sampai sekarang ini akun paypal saya masih belum terverifikasi. Memang dari dulu saya masih belum memverifikasi akun paypal saya (menunggu dollarnya menggunung hehe..).

Akhirnya, dengan bantuan saudara saya yang memiliki akun paypal terverifikasi, sayapun mentransfer bayaran saya itu. Dengan mengisi alamat tujuan paypal dan jumlah transfer, akhirnya proses transfer telah selesai dengan cepat. Langkah selanjutnya adalah mencairkan pembayaran tersebut. Anda pasti tahu bahwa untuk dapat mencairkan dana di paypal anda, dapat dilakukan lewat bank-bank lokal di Indonesia. Tinggal anda mengisi form tujuan bank dan mengisi angka kode bank tersebut beserta jumlah uangnya dan terakhir submit.

Jiika anda ingin mencoba mendapatkan tambahan penghasilan dari Infolinks, silahkan membaca Cara Mendaftar Infolinks.

Kemudahan dalam bertransaksi di internet memang sangat diperlukan semua orang, karena akan menjadikan bisnis online anda berjalan lancar. Begitu juga dengan saya. Bagaimana dengan Pembayaran Infolinks kurang dari $50 anda? Apakah sudah payout apa belum? Selamat mencoba.

12 comments:

  1. wah yang bener gan?? selamat yah hahahaha..... ane mau coba dulu deh ... kunjung balik yah http://redanorak.blogspot.com follow aja nanti ane follow balik :D

    ReplyDelete
  2. di akun infolink kita cara ceknya bagaimana??

    ReplyDelete
  3. min tarik dana nnya berapa bos?

    ReplyDelete
  4. paling besar dari infolinks berap gan?

    ReplyDelete
  5. numpang prmo gan,vcc murah 4 tahun utk verivikasi hanya 105.000

    ReplyDelete
  6. Mantabz Gan'

    Akun ane bru diapprove Infolinks hr nh Gan' bru dftr kemarin'

    ReplyDelete
  7. saya barusan daftar infolink gan ... pake blog bahasa indonesia ... masih belum tahu ditolak atau diterima

    ReplyDelete
  8. lumayan besar ya kepotongnya

    ReplyDelete
  9. nice info http://www.information-genie.tk

    ReplyDelete
  10. penen juga masang infolinks

    tp bayarannya musti nunggu sebulan ya?
    pengen yg bayarannya cepat

    salam gan

    www.infokampus.net

    ReplyDelete

kembali ke atas