Home » » Cara Banding Google Adsense yang Dibanned

Cara Banding Google Adsense yang Dibanned




Akun Google Adsense anda telah dibanned? Google Adsense anda baru saja dinonaktifkan? Wah, sungguh berita yang mengecewakan jika anda mengalami hal seperti ini. Rasanya seperti pupus sudah harapan yang telah diidam-idamkan selama ini. Mungkin anda merasa heran, jengkel atapun bahkan shock ketiak anda mendapati email pemberitahuan dari Team Adsense bahwa akun adsense anda telah dinonaktifkan atas kegiatan yang tidak syah.

Hal ini pernah saya alami. Sungguh sesuatu yang sangat menjengkelkan tatkala akun google adsense yang anda miliki telah mendapatkan banyak dollar, namun tiba-tiba hilang begitu saja. Ataupun bahkan google adsense anda hampir mencapai payout tiba-tiba langsung kena banned.

Jika anda pernah mengalaminya, ataupun baru saja mengalaminya, anda bisa naik banding ke tim google adsense untuk bisa mendapatkan akun adsense anda aktif kembali. Bagaimana caranya? Tentu saja dengan mengisi formulir yang telah disediakan oleh tim adsense. Anda bisa melakukan banding jika memang anda yakin benar-benar tidak melanggar TOS dan kebijakan program adsense. Namun jika anda telah melanggar TOS, saya sarankan jangan gunakan formulir ini untuk masalah yang berkaitan dengan pelanggaran kebijakan AdSense. Patinay Banding anda akan tetap ditolak.

Seperti apa sih formulir yang harus diisi itu? Nah, silahkan anda msuk ke alamat berikut ini : https://support.google.com/adsense/bin/request.py?hl=en&contact_type=appeal_form&rd=2

Sebelum melakukan naik bandingke tim Google Adsense, yang bisa saya sarankan untuk anda adalah : perbaiki blog milik anda tersebut dan hapus konten yang mengundang pengunjung yang melakuklan klik tidak valid terhadap iklan anda. Semoga tulisan ini bermanfaat dan menjadi pengalaman bagi anda. Salam blogging!!

5 comments:

  1. semoga google adsensenya lancar terus gan...

    ReplyDelete
  2. semoga yang melakukan banding Google Adsense bisa mendapatkan tanggapan yang positif sehingga akun bisa kembali diaktifkan :)

    ReplyDelete
  3. nice info,, sangat bermanfaat,, mari jaga adsense sebaik-baiknya

    ReplyDelete
  4. ane nyoba dulu ya gan ...
    blog ane baru aja kena banned
    padahal ae ga ngapa-ngapai loh sumpah!
    blog ane => primacheat311.blogspot.com

    ReplyDelete

kembali ke atas