Home » » Domain TLD Gratis

Domain TLD Gratis

Domain TLD Gratis
Syukur alhamdulillah, hari ini saya bisa mengalihkan alamat url blog saya menjadi Top Level Domain dotcom. Domain TLD Gratis ini saya dapatkan dari seorang teman FB yang kemarin update status dengan mencantumkan sebuah link hosting. Dari coba-coba daftar dan melakukan registrasi gratis, akhirnya setelah ditunggu 1 hari jadilah domain ini. Rasa senang bisa saya nikmati setelah mengetahui bahwa hosting dan domain yang dipakai adalah 100% gratis. 

Domain TLD Gratis ini sebenarnya dulu pernah ada dari website intuit, namun sekarang tidak bisa dipakai lagi karena bugs yang ada sudah ditutup. Hanya dalam waktu beberapa hari saja. Memang hal-hal yang serba gratis ini banyak sekali peminatnya. Wajar saja jika banyak orang menginginkannya. Jika anda adalah seorang blogger, maka hal ini menjadi sangat mengasyikkan, karena nama domain yang bagus akan mempengaruhi banyak hal. Terlebih lagi jika anda bisa memonetize blog/web anda dari domain gratis yang anda pakai. Ini tentunya menjadi kesenangan tersendiri.

Jika anda ingin mencobanya, silahkan kunjungi situs hosting ini. Barangkali anda masih beruntung  bisa untuk mendaftarkannya karena dari yang telah saya coba sekarang ini, tidak dapat lagi, karena banyaknya permintaan. Good luck!!

2 comments:

  1. Hey bro / sis, yuk ikutan JuraganFollowers.com SEO Kontes. Pendaftaran dimulai hari ini. Berhadiah uang tunai.

    klik www.juraganfollowers.com/2012/12/seo-kontes.html

    ReplyDelete
  2. webnya sendiri sekarang sudah tidak dapat diakses lagi, sayang sekali ya..

    ReplyDelete

kembali ke atas