Home » » About Me

About Me

Hello, nama saya Balkony. Saya suka dunia internet, blogging dan browsing. Sejak pertama kali mengenalnya, banyak ilmu yang ternyata sangat membantu saya dalam segala hal. Banyak cerita, kisah dan suka duka dalam terjun ke dunia maya. Semua itu manjadikan kesan dan pegalaman yang tentunya membuat pikiran ini menjadi lebih dewasa.

Ini adalah blog gratisan yang saya buat dan kelola. sebagai media curhat, cerita dan pelipur lara. semoga apa yang tertulis didalamnya akan membawa banyak manfaat. Tidak hanya bagi saya pribadi, namun bagi para pembaca tentunya. Tidak ada yang bisa saya berikan selain berbagi tips, trik, dan cerita dan artikel yang saya tulis sendiri berdasarkan apa yang telah saya jalani sampai sekarang.

Jika ada kesalahan, saya pribadi hanya sebagai manusia biasa yang tentunya masih punya banyak kelemahan, kritik,saran dan juga komentar dari para pembaca sangatlah saya nantikan demi silaturahmi kita. Semoga kita semua selalu mendapatkan kesehatan dan rejeki yang berlimpah dari Yang Maha Kuasa. Aamiin. Terima Kasih.

Join My Social Media :
Facebook : My Facebook
Google+ : My Google Profile

3 comments:

  1. blog yang bagus, salam kenal dan salam blogger gan :)

    ReplyDelete
  2. Salam kenal dari Bocah Warnet hehehe

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete

kembali ke atas